Saturday, April 19, 2014

Peluang Bisnis VSI Yusuf Mansur

Peluang bisnis itu ada di mana-mana, selama kita mampu untuk membaca dan mengamati, maka kita akan menemukan peluang bisnis yang kita cari.
Seperti yang dilakukan Ustad Yusuf Mansur berdasarkan pengamatan terhadap kondisi sosial masyarakat Indonesia yang memiliki kecenderungan tingkat konsumsi lebih besar di banding dengan tingkat produksi, maka Di dirikannya sebuah perusahaan yang bernama PT.Veritra Sentosa Internasional.
Berawal dari keprihatinan Ustad Yusuf Mansur melihat kenyataan ini, dibentuklah sebuah sistem pembayaran dengan nama VPay.
Dimana dengan Vpay ini memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membayar berbagai tagihan dalam kehidupannya.

PT. Veritra Sentosa Internasional atau lebih di kenal dengan VSI Yusuf Mansur mendapat sambutan yang sangat bagus dari masyarakat Indonesia, hal ini dapat di lihat dari jumlah pendaftar setiap harinya.
Seperti yang di sampaikan oleh admin web www.guldenvsi.com yang memang memfokuskan web nya untuk menjalankan bisnis VSI Yusuf Mansur.
Menurut salah satu admin dari web tersebut, menjalankan Bisnis VSI Yusuf Mansur ini tergolong sangat mudah dan modal yang di butuhkan relatif kecil dibanding dengan bisnis lainnya.
Karena dengan modal Rp.275ribu, para pendaftar akan mendapatkan berbagai keuntungan yang di tawarkan di dalam bisnis tersebut.
Disamping modal yang di butuhkan relatif kecil, bisnis VSI Yusuf Mansur juga mempunyai peluangyang sangat bagus, karena produk yang di tawarkan adalah produk kebutuhan hidup setiap bulan pasti di beli oleh masyarakat Indonesia.
Hal inilah yang membuat Bisnis VSI Yusuf Mansur berkembang sangat cepat.

Bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis dengan modal kecil, bisnis VSI Yusuf Mansur bisa menjadi pilihan yang dapat anda pertimbangkan.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment