Hasil Vissel Kobe vs Barcelona di Laga Uji Coba: Blaugrana Mengalahkan 2-0 atas Andres Iniesta Dan Kawan Kawan

 

Barcelona mengakhiri laga uji coba melawan Vissel Kobe dengan kemenangan 2-0 di Japan National Stadium, Tokyo, Jepang pada Selasa (6/6/2023) malam WIB. 

Dalam pertandingan pramusim 2023-2024 tersebut, gol-gol Barcelona dicetak oleh Franck Kessie pada menit ke-16 dan Eric Garcia pada menit ke-19. 

Pertandingan tersebut juga menjadi momen di mana Xavi Hernandez berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta, yang masih bermain untuk Vissel Kobe.

 

 Jalannya Laga Uji Coba:

Barcelona tampil agresif sejak awal pertandingan di babak pertama, dengan menguasai permainan dan menggunakan umpan-umpan pendek yang efektif untuk menembus pertahanan Vissel Kobe. 

Namun, Vissel Kobe mampu bertahan dengan baik pada awal pertandingan tersebut.

Pada menit ke-10, Barcelona akhirnya berhasil membuka keunggulan melalui gol Franck Kessie. 

Gol tersebut terjadi setelah umpan matang dari Pablo Torre yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Kessie. Barcelona pun unggul 1-0. 

Tak lama setelah itu, Barcelona kembali mencetak gol melalui Eric Garcia pada menit ke-19, dengan assist dari Pablo Torre sekali lagi.

Gol-gol tersebut membuat Vissel Kobe semakin tertekan menjelang akhir babak pertama, tetapi mereka tidak berhasil mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan. 

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Demikian berita tentang "Hasil Vissel Kobe vs Barcelona di Laga Uji Coba: Blaugrana Mengalahkan 2-0 atas Andres Iniesta Dan Kawan Kawan"

0 comments

Recent Posts